Kamis, 04 April 2013

Manusia dan kehidupannya


Kita memang tidak akan pernah tahu akhir dari kehidupan dunia ini, berakhir dengan nilai baik atau dengan nilai buruk. Tapi satu hal yang paling menjadi prinsip adalah senantiasa menjaga keimanan islam kita. Apapun kondisinya, dimanapun kita berada.

Membaca buah karya tulisan ustdz Herry Nurdi yang berjudul "Living Islam" membuat hati dan pikiran membuncah penuh dengan bara berani, naluri kepahlawanan, dan bara pelajaran memaknai kehidupan dunia yang hanya berjeda sebentar saja.
Ambil peran. Semua orang harus mengambil peran. Sekecil apapun yang bisa dilakukan. Kezaliman harus dilawan, oleh semua manusia yang masih menyimpan kemanusiaan.

Banyak pelajaran kehidupan yang tertuang dalam buku yang memiliki 300 halaman ini. Wajib dibaca bagi para aktivis dakwah yang ingin menambah energi geraknya. 

Dan pada akhirnya manusia akan kembali pada dunia akhirat yang pilihannya hanya ada surga dan neraka. Maka rumus untuk mengakhiri kehidupan ini adalah menciptakan keutamaan yang paling mulia sebagai alasan bahwa kelak kita layak mendapatkan surga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar