Sabtu, 19 Februari 2011

Ini Kesabaran....

Kesabaran menggambarkan tentang penerimaan, mungkinpula kesabaran ialah bagian dari sisi kesadaran seseorang tentang ketidaksanggupan, perilaku kesabaran mencerminkan sikap pendewasaan dan penerimaan terhadap kondisi dan waktu saat sesorang merasakan kesulitan, kebuntuan bahkan kejenuhan dalam segala hal.


Yah,... semua bermuara pada kesabaran, ketika kita menjalani sebuah perjalanan semuanya berhimpun pada kekuatan kesabaran, kesabaran kita dalam menghadapi segala macam problema dan cobaan. Coba bayangkan kawan, ketika harapan - harapan kita bermunculan dalam imajinasi kebahagiaan ternyata dalam realitas kehidupan kita Tuhan berkehendak lain. Tidak Sesuai Harapan. Apalagi yang menjadi pertanyaan tentang kekurangan diri kita?. Tentu hal ini sangat mengecewakan hati dan nurani kita. Kerja - kerja maksimal kita benar - benar tidak sesuai dengan harapan kebahagiaan.

Tapi yakinilah kawan bahawa Rencana Allah Itu Pasti Indah meskipun kali ini harapan kita belum sepenuhnya terealisasi. kuatkanlah kawan Man Shobaro Dzofiro, Siapa yang sabar Pasti Beruntung. Entah kapan harapan kita ini terwujud, tetapi sekali lagi kawan jadikanlah sabar itu kekuatan perjalananmu, kelak kau dapatkan perwujudan dari kesabaranmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar